Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Kami bantu mempermudah pinjaman Anda, mau pinjam dimana?
Aku Laku Kredit Pintar Indodana Uang Cepat Kredivo APPLE Dana Pintar Pinjamanqu

Novel "Origami Love" Terbaru 2019


Novel merupakan salah satu karya sastra yang menceritakan hal yang bersifat fiktif. Tak jarang beberapa film terinspirasi dari sebuah novel yang ceritanya yang menarik. Seperti Perhahu Kertas, Surat Kecil Untuk Tuhan masih banyak yang lainnya. Karena banyak novel yang di jadikan sebuah film, kali ini saya akan mencoba menulis novel yang berjudul "Origami Love".

Novel ini menceritakan tentang kisah gadis yang sangat populer di sekolahnya, namun ketika ia mengenal cinta kehidupannya berubah derastis. Nanti deh saya ceritakan untuk lebih lanjutnya. Novel yang saya buat ini terinspirasi dari hobi menulis cerpen. Selain itu juga sering banget nonton drama korea. Kalau Drama Korea kebanyakan terinspirasi dari Webtoon yang kemudian di angkat menjadi sebuah film.

Banyaknya minat pembaca pada novel dari tahun 2017 sampai sekarang ini membuat saya bergerak untuk membuat sebuah karya sastra yang berbentuk novel. Kalau ceritanya sedikit ngawur tak apalah, kan namanya baru mencoba iya kan? Semoga novel yang saya tulis menarik perhatian pembaca dan beberapa sutradara film. yuk langsung saja simak alur ceritanya

ORIGAMI LOVE
Episode 1 " Roda Kehidupan"
Episode 2 " Di Bikin BAPER"
Episode 3 " Kompetisi Labil"
Episode 4 " Mom Angry"
Episode 5 " Life Or Dead"
Episode 6 " Miss Bigger"
Episode 7 " Curi Pandang"
Episode 8 " Loket Cinta"
Episode 9 " Semangat Api"
Episode 10 "Dilema Cinta"
Episode 11 "Sweet Kiss"
Episode 12 "Lelucon Kardus"
Episode 13 "Petualangan Sun Set"
Episode 14 "Comback Home"
Episode 15 " Sakit tapi Tidak"
Episode 16 "My Hero"

Jika Anda suka dengan ceritanya, jangan lupa untuk terus mengikuti alur ceritanya di setiap episode. Apabila menarik jangan lupa untuk bagikan juga Novel "Origami Love" sebaliknya ada kritik dan saran silahkan komentar pada kolom yang talah tersedia. Semoga suka dengan alur cerita novelnya dan tak cepat membosankan. Terimakasih sudah membacanya hingga selesai.  

Posting Komentar