Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Mengejutkan!!! Efek Jika Anda Meletakkan Lemon di Samping Tempat Tidur


Mengejutkan!!! Efek Jika Anda Meletakkan Lemon di Samping Tempat Tidur

       Wow.....Wow hello guys pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi​ menarik tentang lemon. Oh ya pernahkah Anda berfikir untuk mencoba menaruh potongan buah lemon di samping tempat tidur??? Yang pastinya Anda baru mendengar hal ini, masih penasaran apa yang akan terjadi?
    Kebanyakan orang tahu bahwa buah lemon memiliki beragam manfaat untuk tubuh, so memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Buah lemon juga sering digunakan sebagai bahan makanan​ atau minuman yang segar. Ehmmm, pernahkah Anda mencoba hal tersebut? Masih penasaran ya???

      Baiklah beberapa hal yang bermanfaat berikut akan terjadi jika Anda menaruh lemon di dalam kamar .

1. Menjadi Anda lebih relaks
     Aroma citrus yang terkandung dalam buah lemon bisa memberikan efek menenangkan pada tubuh. Apalagi saat Anda menjalani hari-hari yang padat, dengan keadaan yang capek atau pun lelah, ketika anda mencium aroma buah lemon tersebut akan membuat Anda lebih rileks, jadi letakanlah beberapa potongan buah lemon di meja samping tempat tidur sebelum tidur. 

2. Membuat Anda lebih konsenstrasi
       Buah yang kaya vitamin C ini memiliki manfaat yang lebih menakjubkan, aroma citrusnya dapat membuat seseorang lebih konsenstrasi. Pada umumnya yang utama saat Anda bekerja, orang yang bekerja cenderung melakukan sedikit kesalahan apabila menghirup aroma lemon.

3. Membantu meningkatkan mood
    Minyak esensial beraroma lemon sangat baik untuk mengatasi stres dan depresi. Jika apabila sedang mengalami stres, saya sarankan untuk mencoba menghirup aroma yang segar dari buah ini, agar mood Anda kembali meningkat. 

4. Menyegarkan udara kamar
     Selain bermanfaat bagi tubuh, buah lemon juga bisa menyegarkan udara di sekeliling ruangan kamar sekaligus membasmi bakteri.

5. Membasmi serangga
     Serangga seperti nyamuk, kecoa, semut dan yang lainnya tidak akan mau singgah ke dalam ruangan yang memiliki aroma buah lemon. Anda pun dapat menambahkan cengkeh pada buah lemon sebagai pengharum ruangan alami.

Posting Komentar