Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cerpen Tentang Kesedihan Kehilangan Orang Yang Di Sayangi


Kesedihan Dan Kekesalan Kehilangan Orang Yang Di Sayangi

    Pada saat usia 12 tahun dan duduk dikelas 1 SMP saya harus merasakan kehilangan dan kekesalan yang sangat dalam, karena telah ditinggalkan Kakek untuk selama-lamanya, Kakek meninggal karena sakit. Sebelum Kakek sakit, kami selalu bercanda, dibalik kecariaannya ternyata ada sesuatu yang disembunyikan, sampai ku tidak menyadarinya, tanpa sepengetahuanku ternyata ia sedang merasakan sakit.

    Sebelum sakitnya parah, Ia berkata “ Nov,  kakek ingin memakai topi kupluk itu, yang punya kamu”. Namun pada saat itu saya tidak mengizinkannya “tidak boleh kek!!!”. Aku pergi begitu saja meninggalkannya.
Pulang sekolah, saat di jalan ada tetangga menghampiriku “ Neng, Kakekmu meninggal”. Aku sontak tidak percaya “Aaah… masa sih? sebelum berangkat sekolah kakek sehat-sehat saja, malahan sempat bercanda dengan ku, kamu bercanda ya?”. Percaya atau tidak percaya aku langsung pergi ke rumah untuk membuktikan perkataannya, tapi saat sampe dirumah ternyata benar, Kakek pergi untuk selamanya-lamanya.
Aku kesal, kecewa karena keluargaku tidak ada yang memberitahu kalau Kakek sudah tiada. Aku sangat sedih ditinggalkannya. “Mengapa tidak ada yang meberitahu kalau kakek meninggal?” kesal ku pada semua orang. “Nov, maafkan kami tidak memberitahu kalau kakek meninggal, kami takut mengganggu konsentrasi belajar kamu”. Saut saudaraku.
    Aku ingin sekali melihatnya untuk yang terakhir kalinya, ku termenung, curahan rasa penyesalan terus menghampiri “Ya Allah ku sangat sedih , Kakek harus diambil secepat ini ku harusnya  ada disampingnya, memeluk untuk yang terakhir kalinya, ku menyesal saat ia meminta topi itu tidak memberikan kepadanya, ku malah pergi gitu aja ninggalin Kakek”. Terjatuhlah airmataku yang tak bis terbendung lagi.
Setelah kepergiannya setiap hari ku berharap bisa bertemu dengannya walau lewat mimpi, dan tak lupa aku memanjatkan doa supaya ia memperoleh tempat yang indah, bersama syurganya Allah.


Karya:Nova Putri Rahayu
Kelas : X-PS2
Judul: Cerpen Tentang Kesedihan Dan Kekesalan Kehilangan Orang Yang Di Sayangi

baca kisahnya hanya di :Cerita Tentang Teman Tersembunyi Yang Selallu Mendukung 
baca juga  : Cerita Tentang Sahabat Yang Bermuka Dua
ayo baca juga cerita menarik lainnya di label koleksi cepen kasastra


Bagaimana menurut kamu tentang cerita pendek/cerpen karya teman kita ini, berikan komentar mu yah teman teman :)

Jika kamu ingin karya nya di upload di website ini seperti yang lainnya silahkan kunjungi facebook saya,fans page kasastra ataupun mengirim email ke saya yang bisa kamu lihat di kontak .

Sekian dan terimakasih semoga karya ini menghibur pembacanya , jangan lupa follow dan jangan pernah bosen untuk selalu berkunjung untuk melihat karya terbaru lainnya hanya di kasastra .^_^

Posting Komentar