Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Contoh Cerpen "HOLIDAY KU" 2018

Holiday ku 2018
Karya : Muhammad Basithu MA Nurul Hikmah Haurgeulis

Di suatu pagi yang cerah aku terbangun dari tidur lelapku,dan akupun langsung bergegas mandi setelah mandi akupun makan lalu aku membereskan pakai’an ku lalu aku masukan kedalam tas dengan rapih dan akhirnya selesai,setelah itu akupun di antar menaiki sepedah motor dengan perlahan lahan dalam waktu 30 menit aku telah tiba di patrol dengan selamat.

Lalu akupun melanjutkan perjalanan ku dengan menaiki sebuah bus lalu bus tersebut berjalan menuju kota banten dan di dalam berjalanan akupun mengobrol dengan seorang yang tak ku kenal sama sekali lama kelamaan akupun terlelap dan tak lama kemudian aku terbangun karena mobil bus yang ku naiki tiba tiba mengerem mendadak akupun kaget dan kepalaku terbentur oleh kaca rasanya sakit.dan ternyata di pinggir jalan ada sebuah mobil kecelakan yang lumayan parah,lalu polisi pun berdatangan.

Tak lama kemudian mobil yang aku naiki berjalan kembali dengan lancar dan di sepanjang jalan aku mengamati banyak mobil dari mobil avanza,toyota,xenia,dll.
Dan akupun mengamati gedung gedung yang begitu tinggi,dan indah di pandang oleh kedua mataku tapi sayangnya akuhanya bisa melihatnya saja,padahal dalam hati ku ingin masuk kedalam gedung tersebut dan melihat apa saja yang ada di dalam gedung tersebut.

Tak lama kemudian aku telah tiba di Terminal Bus Bitung Tepat Di Kota Banten/Tanggerang. Lalu akupun duduk sejenak sambil meminum secangkir kopi hangat.lalu akupun menunggu Om ku sekitar 15Menit Kemudian tiba lalu menjemput ku dengan sebuah sepedah motor lalu akupun menaiki sepedah motor tersebut dan akupun langsung bergegas meninggalkan terminal bus tersebut. Lalu aku berjalan jalan sebentar menggelilingi kota banten/tanggerang.dan di situ aku melihat banyak pedang yang berjualan di pinggir jalan dan banyak anak anak muda nongkrong di pinggir jalan.lalu akupun berhenti di sebuah Restoran lalu aku makan setelah makan akupun melanjutkan perjalanan ku tak lama kemudian akupun tiba di perumahan gelam.dan akupun istirahat sejenak.dan akupun tertidur lelap.

Dan ke esokan harinya akupun langsung menunju ke kota Rosaban/Pelabuhan Rosaban dan disituh aku ingin berlibur di Pulau Payung.di rumah bude aku dalam perjalanan aku menaiki sebuah perahu dalam perjalanan aku pun terombang ambing oleh ombak kesana kemari dan akhir aku terkena air laut bajupun basah tapi tak apa rasanya seru. dan tak lama kemudian akupun tiba di Pulau Payung.lalu aku pun turun dari kapal tersebut.langsung menuju rumah budeku yang berada di pinggir pantai rasanya lega telah tiba dengan selamat.

Dan ke esokan harinya akupun langsung pergi memancing di pinggir dermaga yang di hiasi indahnya mentari pagi yang menyambut ku dengan sejuta senyuman indah dan akupun tersenyum dengan indahnya dunia yang hanya bisa ku lihat dengan kedua bola mataku.dalam hati kecil ku berkata betapa indahnya dunia.tak lama kemudian aku mendapatkan sebuah ikan ehhh…ternyata….yg kudapat sebuah batu yang menyangkol di kail ku disituh aku merasa kesal dan akupun langsung bergegas pulang karena aku kesal tidak mendapatkan ikan yang kudapat hanya sebuah batu yang di hiasi oleh lumut lumut hijau.

Sore pun telah tiba lalu aku menyewa sebuah alat yang bernama senorkeling dan akupun memakai alat tersebut dan aku langsung menaiki sebuah perahu dan menuju laut lepas lalu akupun berenang di bawah laut dan akupun kaget begitu indahnya laut yang di hiasi beribu ribuan ikan yang bermacam macam dan terumbuk karang yang begituh indah.

Dan tak lama kemudian Sunset pun tiba akupun menikmati indahnya Sunset,di bawah indahnya matahari terbenam disitu akupun berfoto foto dengan saudaraku itu adalah moment di mana dalam hidupku yang tak pernah akan terlupakan.