Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Wah!!! Mengejutkan Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Hanya Dengan Resep Rumahan ini.


Wah!!! Mengejutkan Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Hanya Dengan Resep Rumahan ini.


   Apabila memiliki masalah dengan kulit seperti terdapat bintik-bintik gelap atau menginginkan kulit yang lebih cerah, ini adalah solusinya buah lemon. Buah lemon sangat mudah dan berguna, disamping mudah mengimplementasikan cara ini sudah terbukti ampuh dan aman karena menggu-nakan bahan alami, maka segeralah mencoba dan membuktikannya.

    Caranya, peras air lemon dan masukan ke wadah. Tambahkan air secukupnya, ingat jangan sampai ada ampas dari buah lemon. Kemudian oles-kan tangan dengan perasan yang tadi, hal ini ber-guna untuk membersihkan pori-pori kulit dari koto-ran seperti debu yang menempel di kulit.

  Perasan buah lemon bisa digunakan sebagai pembersih wajah, Anda tinggal menambahkan ma-du dan lemon lidah, kemudian cuci wajah seperti biasa yang di lakukan di pagi hari lalu bilas.

   Nah, begitu guys, ada cara lain yang bisa Anda lakukan misalnya untuk masker pencerah kulit yang kering, dengan cara mencampur satu sendok makan susu bubuk, satu sendok makan madu, teh jus lemon, dua tetes minyak esensial sesuai pilihan Anda, misalnya minyak zaitun atau sejenisnya. Oleskan di kulit diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat sesudahnya.

    Untuk kulit yang mengelupas, bisa dengan lemon caranya campurkan dua sendok makan gula merah, satu putih telur dan teh jus lemon. Pijatlah ke kulit yang mengelupas dengan gerakan meling-kar. Gosok perlahan dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Posting Komentar