Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Bahaya Minum Kopi Bagi Kesehatan Tubuh Manusia


Bahaya Minum Kopi Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

         Kopi merupakan minuman yang sangat di ge-mari oleh pria maupun wanita, hamper tiap hari manusia pasti tidak lupa dengan minuman yang satu ini .

      Di Indonesia kopi sangat mudah di temukan dan untuk secangkir kopi harganya pun cukup murah tidak menguras kantong sehingga pengge-mar dan penikmat kopi di Indonesia sangat lah banyak, hamper 75% warga Negara Indonesia mengkonsumsi kopi dari yang masih kecil hingga orang dewasa pasti pernah mengkonsumsi minu-man yang satu ini.

     Meminum kopi konon dapat menghilangkan rasa kantuk yang sangat ampuh dan tidak terlallu membahayakan kesehatan pada tubuh manusia, Di dalam kopi terkandung kafein yang termasuk senyawa kimia alkaloid yang terkenal trimetilsa-tin.

       Kafein pada kopi dapat menyebabkan susah tidur ,mudah gugup ,merasa tegang,sakit kepala dan lebih cepat marah. Maka tidak di sarankan bagi yang mempunyai penyakit berbahaya tidak terlalu sering mengkonsumsi kopi hal tersebut da-pat sangat berbahaya dan memicu timbulnya pe-nyakit lain.
     Untuk wanita yang sedang mengandung (ha-mil) tidak di saran kan untuk mengkonsumsi kopi , karena kafein pada kopi dapat meningkatkan denyut jantung sang ibu, Sedangkan pada sang janin dapat menyerang plasenta dan masuk dalam sirkulasi darah sang janin hal ini sangat lah ber-bahaya hal terburuknya dapat menyebabkan ke-guguran.

     Mengkonsumsi kopi secara berlebihan juga dapat menyebabkan stroke, meminum kopi sehari lebih dari 3 gelas sangat berbahaya bagi kesehat-an hal ini dapat merusak dinding pembuluh darah pada manusia.

3 Fakta Tentang Kopi

1.Kafein pada kopi dapat membunuhmu
    Jika kamu penikmat kopi sebaiknya jangan mengkonsumsi kopi secara berlebihan karena hal ini dapat memicu timbulnya berbagai macam pe-nyakit berbahaya yang dapat membunuh mu.

2.Kafein pada kopi dapat menghilangkan rasa kantuk
         Berpergian jauh tanpa istirahat di perjalanan memang terkadang membuat diri kita menjadi ngantuk hal ini dapat di hilangkan dengan cara mengkonsumsi kopi dengan kafein yang cukup seperti halnya kopi hitam .

3.Kopi dapat menyembuhkan flu 
       Seduhlah secangkir kopi hitam tanpa gula dan minumlah air hangat dapat menyembuhkan pe-nyakit flu , karena virus yang ada di dalam tubuh akan terkuras keluar.
baca artikel selengkapnya :

Meminum kopi juga dapat menyebabkan rasa ketagihan dan ketergantungan untuk mengkon-sumsi minuman ini , karena rasanya yang cukup enak dan dapat menghilangkan rasa ngantuk yang cukup ampuh.






Posting Komentar