Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Koleksi Puisi Untuk Teman dan Pacar Terbaru


Teman Baik Ku

Katika ku rapuh
Kau yang selalu memberi nasihat untukku
Kau tak pernah lelah menasehatiku
Teman baik ku
Di saat ku susah
Kau hadir dalam hidupku
Di saat ku terpuruk
Kau selalu ada untuku
Terimakasih Teman Terbaik ku
Untuk selama ini
Kau hadir dalam hidupku
Dan mewarnai hidupku

Seandainya
Aku pernah bermimpi memiliki bintang
Aku pernah bermimpi memeluk bulan
Aku pernah berangan ingin menyentuh langit
Terbang bersama awan
Aku ingin seperti pelangi
Yang hadir setelah hujan
Ingin seperti matahari
Yang bersinar dan melenyapkan kegelapan
Andai aku bisa seperti embun
Yang senantiasa menebarkan kesejukan
Andai aku seperti udara
Yang member sebuah kehidupan
Tidak hanya untuk seseorang
Tapi untuk semua orang
Kegelapan
Di dalam yang sunyi ini
Aku terdiam melihat indahnya langit
Ditemani oleh sang bintang
Hatiku merasakan sejuknya angin malam
Diriku ini tak mampu
Untuk menatap indahnya bulan
Hatiku sedih
Saat langit menutupi bintang
Karya: Surayani

Karna Aku Bahagia

Aku begitu bahagia
Walau sekedar duduk di sampingmu
Mendengarkan kau bercerita
Aku melihat sorot matamu
Semua tentangmu adalah pesona
Kau bukan sekedar pandai
Kamu tidak hanya baik
Maka aku bahagia bbersamamu
Dan karena itulah
Cintaku bertambah-tambah
Bertambah kepadamu senantiasa
Karya: Fiqih Azzuri A

Mengertilah Kasih

Ingin ku tuliskan pertemuan kita
Dengan bahasa yang paling sederhana
Tapi ternyata kata-kata itu
Lebih sulit dari pada perasaan kita
Bahkan kerinduan ini
Takkan terjemahkan  oleh sastrawan
Hanya yang merindukan
Yang dapat menerjemahkannya…
Malampun tiba
Bintang pun bermunculan
Seperti hanya rindu
Tidak membutuhkan alasan untuk keluar
Bila ada kata-kata yang rumit
Itu adalah kata cinta..
Bila ada kata-kata yang sederhana
Itu adalah kata rindu..
Sedikit kata tapi penuh makna

Tabahkan Hatimu Demi Cinta
Sebelum hujan ada awan
Sebelum siang ada malam
Sebelum bahagia ada derita
Sebelum bersama ada jarak
Memisahkan kita
Maka tabahkan hatimu kasih
Kuatlah apapun yang terjadi
Jagalah kepercayaanku ini
Jangan sampai ternodai

Kesunyian
Gemetir air melantun irama merdu
Ketika ku goreskan sesuatu di hati ini
Memutar pikiran membuat hati emosi
Membukakan pintu-pintu mimpi
Tubuh ini seakan membeku
Tertiup angin malam yang kaku
Kini saatnya melangkahkan diri
Mengikuti jalannya kehidupan
Dengan tujuan yang pasti


Sumber www.karyasastra.xyz

Posting Komentar