Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Puisi Berjudul Alam Yang Bisa Bikin Baper

BINTANG
Karya Dewi Fatimah


SETIAP MALAM AKU MELIHAT BINTANG
BINTANG YANG BEGITU INDAH DAN CERAH
YANG SELALU MEMANCARKAN CAHAYANYA


DIA…..

DIALAH BINTANG YANG MEWAKILIMU
YANG SELALU TERSENYUM GEMBIRA PADAKU
KADANG TIDAK DAPAT AKU LIHAT
TERTUTUP AWAN HITAM YANG TEBAL DAN GELAP

AKU SEDIH BILA DI SIANG HARI TAK DAPAT MELIHAT BINTANG
BINTANG YANG SELAMA INI
YANG AKU CINTAI DAN AKU SAYANGI
YANG SELALU ADA DI  DALAM HATIKU


Angin Berlallu
Karya Dewi Fatimah


Mata semakin buta
Hati yang terlampau luka
Semakin membabi buta
Tak ku duga…




Angin lalu yang telah berhembus lembut
Kini membuka pintu luka yang menderu
Tak percaya?

Segala mengikis ……!!
Segala terkikis ……!!
Segala menipis…… !
Tak ku duga….

Pamit meninggalkan pedih
Luka yang membawa perih
Tabah tinggal menanti



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 2 puisi yang bisa bikin pembacanya menjadi baper abis karena kali ini judul puisi tentang alam namun isinya dapat mengikis hati pembacanya jadi di simak dan di baca baik baik ya isi dan makna dari puisi diatas di jamin pasti kamu bakal suka banget deh sama puisi ini karena puisi ini di buat oleh teman teman saya yang berada di facebook , jadi jangan sampai gak di baca ya sahabat pena . Jika kamu ingin puisinya di upload di website ini kamu bisa menghubungi saya di facebook atau mengirimi saya email atau juga bisa mengisi contact from pada website saya , oh iya sahabat pena website ini juga memiliki fanspage di facebook yang beramana official kasastra , jika kamu ingin mendapat pemberitahuan atau info menarik lainnya jangan lupa di like yah fans page di facebook nya .
Bagaimana menurut mu tentang  puisi diatas?
baca juga puisi lainnya di www.karyasastra.xyz


jangan lupa ikuti website ini ya , dan jangan pernah bosen untuk selallu berkunjung 
kamu punya puisi yang ingin di publish? segera kontak admin 1x24 jam puisi mu akan di publis di website ini .





1 komentar

  1. mantap