Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Kami bantu mempermudah pinjaman Anda, mau pinjam dimana?
Aku Laku Kredit Pintar Indodana Uang Cepat Kredivo APPLE Dana Pintar Pinjamanqu

Tips Memanfaatkan Kulit Buah untuk Kecantikan

 Tips Memanfaatkan Kulit Buah untuk Kecantikan

       

       Wow….wow tunggu dulu ya guys! Eits…jangan buang dulu kulit buahnya. So, ternyata kulit buah bisa di manfaat kan untuk perawatan kecantikan karena terdapat kaya nutrisi dan vitamin. Nah, saya akan berbagi tips nih menganai kulit buah untuk kecantikan, simak langsung saja !

1. Kulit alpukat untuk pelembap alami
  Kulit alpukat bisa digunakan sebagai pelembab wajah dan rambut alami, karena mengandung asam lemak yang tinggi antioksidan dan asam amino. Alpukat tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga akan menargetkan garis halus, keriput, dan tanda penuaan kulit lainnya . Jika Anda baru saja menggunakan alpukat dalam resep makan hari ini, sisihkan kulitnya. 

   Berikut langkah tips perawatan pada kulit wajah:
Bersihkan wajah terlebih dahulu. Sebelum atau menjelang tidur, oleskan bagian dalam kulit alpukat yang masih (sedikit) berdaging ke bagian wajah.
Tunggu selama 20 menit kemudian bilas bersih.

 Berikut langkah tips perawatan pada rambut kering dan bercabang:
Bersihkan rambut terlebih dahulu
Kemudian oleskan di rambut sambil dipijat.
Tunggu selama 15 menit
Terakhir bilas asampai bersih

2. Kulit pisang dan kulit jeruk untuk memutihkan gigi
 Jika anda memiliki masalah dengan warna gigi, anda bisa memanfaatkan kulit buah ini. Kebanyakan orang pasti mengidamankan gigi yang putih cemerlang, apalagi tanpa harus merogoh kocek yang besar. Dengan tips sederhana ini keinginan untuk memiliki gigi putih. Berikut ini cara memanfaatkan kulit pisang untuk gigi, cukup mudah kok guys tinggal menggosokan bagian dalam kulit pisang selama 1 menit setiap hari selama seminggu.

 Ternyata kulit jeruk bisa menghilangkan gigi kuning dan kusam, langsung saja simak dua tips sederhananya:
  Pertama, gunting kulit jeruk memanjang, tutupi gigi dengan bagian dalam kulit menghadap barisan gigi Anda. Gunakan seperti biasa saat anda menyikat gigi, setelah itu diamkan beberapa menit, untuk mencegah kerusakan email gigi oleh asam.
Kedua, blender kulit jeruk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta kulit jeruk ke gigi Anda dan gosok merata, layaknya menggosok gigi seperti biasa. Gigi akan kembali putih dan noda pun terangkat. Untuk hasil maksimal, lakukan tips ini rutin, 1 menit setiap hari selama seminggu.

3. Kulit pisang untuk scrub wajah
 Perlu Anda ketahui kulit pisang memiliki sifat melembabkan, mengurangi gatal kemerahan dan mengurangi timbulnya jerawat. Tips alami ini akan cepat menyembuhkan psoriasis dan memperoleh hasil yang yanta dalam waktu singkat. Yuk simak saja.
 Taburi gula (opsional) di sisi dalam kulit pisang dan gunakan sebagai exfoliator lembut.
Kemudian gosokkan perlahan ke seluruh wajah
Bilas sampai bersih

3. Kulit pisang untuk menyamarkan bekas luka dan bentol gigitan nyamuk
  Terapkan kulit pisang ke kulit Anda setiap hari untuk terlihat mengurangi penampilan bekas luka Anda. Simak llangkahnya:
 Gosok lembut lapisan kulit dalam pisang bolak-balik di bekas luka Anda, supaya vitamin dan nutrisi dari kulit pyisang dapat terserapsempurna di kulit.
 Biarkan kelembapan dari kulit pisang mengering dengan sendirinya ke dalam kulit bekas luka Anda.
Basahi kain katun dengan air hangat. Seka sisa-sisa kulit buah pisang yang mungkin masih menempel di kulit Anda.
Gunakan cara yang sama untuk menyingkirkan rasa gatal dan sakit akibat gigitan nyamuk.

4. Kulit jeruk untuk scrub tubuh
  Kulit jeruk merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin dan mineral. Jeruk mengandung vitamin C dan A yang bagus untuk kulit. Vitamin C bertindak sebagai pemutih kulit alami, meningkatkan rona kulit dan meningkatkan cahaya alami kulit. Sedangkan pad vitamin A membantu mengurnagi keriput dan kulit kasar. Kulit jeruk juga dapat menghiloangkan komedo, sel-sel mati, jerawat, mengecilkan pori-pori, noda, lingkaran hitam , kulit kering dan mencerahkan wajah.         Berikut cara memanfaatkan kulit jeruk sebagai scrub.
Haluskan kulit jeruk dengan cara di blender atau di parut.
Campurkan kulit yang jeruk dengan gula
Tuangkan madu secukupnya untuk exfoliator kulit
Tambahkan minya kelapa dan aduk rata

5. Kulit jeruk untuk toner menyegarkan
  Asam alami di jeruk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, juga bekerja sebagai pemutih alami untuk mengurangi munculnya bekas luka. Daun mint berfungsi menenangkan kulit yang teriritasi atau kering dan gatal berkat kandungan anti-inflamasinya, juga sekaligus menyegarkan kulit. Berikut 2 cara yang Anda gunakan.
  Pertama, gosokkan sisi dalam kulit jeruk, pada wajah (hindari area mata) dan bilas dengan air hangat. Apabila ingin keluar ari rumah stelah menggunakan toner jeruk, jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dan pelembab untuk melindung kulit.
   Kedua, untuk versi botolan yang dapat Anda bawa ke mana saja.
cukup cincang halus kulit jeruk dan segenggam daun mint.
 Kemudian, siapkan air rebusan, masukkan cincangan kulit jeruk, daun mint.
Diamkan sampai dingin.
Kemudian tutup rapat wadah tersebut, biarkan semalaman, kocok sesekali.
  Esok harinya, saring toner DIY Anda dan masukkan 1 sdm Witch Hazel, aduk rata. Masukkan cairan toner ke dalam botol spray.
Siap untuk digunakan kapan saja.

 Terimakasih sudah mengunjungi websitenya, jangan lupa ikuti websitenya ya guys, semoga bermanfaat. Baca juga yang lainnya …

2 komentar

  1. Makasih tips nya, saya sudah coba. Kulit wajah jadi lebih lembut dan kencang.
  2. Syukur ya ka, klau bermanfaat